Download WhatsApp Untuk Java

by Fauzie Mobile Games on 09:50 AM, 20-Feb-13

Category: Applications

saya akan bagikan aplikasi bernama WhatsApp yang di dengunakan mirip BBM pada BlackBerry.

Bedanya WhatsApp ini bisa untuk Hp apa saja, jadi kita bisa chat dengan semua pengguna aplikasi ini meskipun beda hape, jadi lebih asyik kan

Tapi tidak semua hp java dapat menggunakan layanan ini…

semoga HP kalian soport dengan aplikasi ini…


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Download WhatsApp Untuk Java"

Abdieygcllu CaiiankpdmOe [05:59 PM, 21-Feb-13]

Hallo gann... Sayya udhh hadierr nehh... Heeee cool

Fauzie [07:27 PM, 21-Feb-13]

@abdi:
Tank'z you

VendyZuLia LAMONGAN [11:46 PM, 21-Feb-13]

comot gan

Cah Germada [10:05 PM, 23-Apr-13]

gue ambil sob,thank's
moga ja support

BaDz 93 [10:26 AM, 28-Apr-13]

compas p zip lah senang jgk download ..

Umhex [06:17 AM, 01-May-13]

biggrin

ergy [04:29 PM, 15-May-13]

cari in wechat donk

rudi [09:20 AM, 20-May-13]

mo nyobain gan,

Yuries [01:23 PM, 19-Jun-13]

Vertifikasi code ngga muncul di asiafone af909

kustiawan [02:07 PM, 20-Jul-13]

code.a. gak ke buka gimana ya caranya?

Antil [12:50 PM, 01-Mar-14]

Its nt working -_-

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)